Said Cemong: Kota Bekasi Berjilbab, Jangan Dilarang

M. Said (Cemong), Caleg PPP No. 1
Dapil Bekasi Barat & Medan Satria


Bekasi, dobeldobel.co.cc
Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Muhammad Said, mengungkapkan bahwa disinyalir adanya pelarangan menggunakan jilbab bagi karyawati muslimah di beberapa perusahaan swasta sungguh sangat memprihatinkan dan meresahkan warga Kota Bekasi. Said mengingatkan bahwa kami atas nama pengurus DPC PPP Kota Bekasi menegaskan bahwa Bekasi sebagai Kota Ihsan, maka tidak ada pelarangan penggunaan jilbab bagi karyawatinya yang bekerja di perusahaan swasta maupun di kantor pemerintahan. 
Bila ternyata setelah ada peringatan ini, masih ada pelarangan maka akan membuat dan memancing kemarahan besar umat Islam khususnya lami warga PPP yang ada di kota Bekasi, demikian tegas Said kepada kami. Dia juga tak akan segan-segan untuk melakukan demo apabila kejadian hal ini terulang lagi di wilayah Kota Bekasi apabila masih ada perusahaan semisal Rumah Sakit yang melarang pegawai wanita muslimahnya menggunakan jilbab. Bahkan bila perlu kami akan meminta aparat dan lembaga kait untuk menindak keras pihak perusahaan yang melakukan tindakan diskriminatif tersebut.


Muhammad Said pun menambahkan, hal ini dilakukan sesuai dengan visi dan misi partainya, yakni merebut kembali basis-basis Islam melalui musholah dan majelis ta'lim di wilayah Kota dan kabupaten Bekasi pada umumnya. Sidik Rizal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama